UN Kupang ditunda, naskah baru 20 persen

pelaksanaan ujian nasional (un) 2013 tingkat sma/ma/smk/sma luar biasa di kota kupang, nusa tenggara timur, ditunda sebab naskah un dan disalurkan ke posko baru mencapai 20 persen.

naskah un dan banyak di posko ini masih 20 persen serta ini tak mampu disalurkan terhadap berbagai sekolah dan banyak dalam daerah ini, tutur ketua penyelenggara un kota kupan,g filmon lulupoy, pada kupang, kamis.

dalam kondisi tersebut, pemerintah kota kupang mengambil kebijakan menunda pelaksanaan un tingkat sma/ma/smk/sma luar biasa pada daerah itu.

pemerintah kota kupang, lanjut sekretaris dinas studi pemuda dan olahraga kota kupang tersebut, tidak akan mengambil risiko memaksakan pelaksanaan un 2013 melalui kondisi gnash tak tersedia itu.

Informasi Lainnya:

    menurut lulupoy, panitia un kota kupang, hingga rabu malam (17/4), baru melayani naskah un bagi 25 sekolah daripada 31 sekolah penyelenggara pada daerah itu.

    karena itu, pilihan dulu pemerintah kota kupang tidak bisa mengambil risiko dan akhirnya mengikuti kebijakan menunda pelaksanaan un untuk hari ini, ujarnya.

    di kabupaten belu, sma negeri 17 weoe, sampai saat ini belum menerima Salah satu lembarpun naskah soal un 2013.

    seorang siswi kelas 3 ipa sma mercusuar kota kupang yang ditemui terpisah menyatakan putus asa dengan penundaan un yang terjadi agar kedua kalinya tersebut.

    kami baru disampaikan dengan guru kami dalam sekolah bahwa un ditunda dulu. ujarnya naskah soal un 2013 untuk sekolah kami belum ada, kata siswa itu.