Bocoran ucapan kasar Presiden Uruguay jadi gosip hangat

presiden uruguay jose mujica konon jadi sangat malu sesudah ucapan kasarnya bocor selama mikrofon.

afp mengutip media setempat yang melaporkan kiranya sang presiden bicara tidak bagus tentang presiden argentina cristina kirchner serta mantan suaminya.

perempunan tua jahanam ini lebih buruk dibandingkan suaminya dan juling itu, papar mujica ketika berbicara melalui suara pelan kepada pejabat lainnya saat memulai jumpa pers.

rekaman ucapan tersebut dimuat selama website tempat koran el observador. ketika berbicara, mujica tidak sadar bahwa mikrofon telah menyala, tulis koran itu.

Informasi Lainnya:

rekaman yang dimuat di program web el observador sudah bagus kunjungan pemakai internet selama jumlah bersejarah, demikian menurut manajer konten digital laman tersebut.

komentar mujica secara cepat merupakan perbincangan ramai pada media sosial.

dalam masa Salah satu jam, mujica menungkapkan pada koran versi daring la republica kiranya ia tak berbicara atau menyebut keuntungan terlepas tentang argentina juga karena tersebut tak akan memberikan klarifikasi.

mujica (77 tahun) adalah mantan gerilyawan dan mulai menjabat dijadikan presiden uruguay dalam tahun 2010.

nestor kirchner pernah menjabat dijadikan presiden argentina daripada tahun 2004 sampai 2007. isterinya, cristina, menggantikan dia di posisi tersebut serta terpilih kembali dibuat presiden argentina selama tahun 2011.

nestor kirchner meninggal karena serangan jantung pada tahun 2010.