Ujian Nasional di Sultra ditunda

penyelenggaraan ujian nasional setingkat sekolah menengah publik selama sulawesi tenggara (sultra) mengalami penundaan sebab naskah soal serta lembar solusi belum diterima panitia lokal untuk didistribusikan ke sekolah.

berdasarkan penyampaian daripada kementrian pendidikan juga kebudayaan bahwa ujian nasional smu/ma/smalb/smk/paket c di sultra masih mampu diselenggarakan selama rabu (17/4), kata kepala dinas studi sultra damsid selama kendari, sabtu malam.

pemberitahuan melalui pesan singkat dikenalkan, yth. kadisdik sultra, karena kendala teknis di percetakan serta setelah koordinasi melalui bsnp dengan begini supaya provinsi sultra un smu/ma/smalb/smk/paket c mata pelajaran hari senin diselenggarakan hari jumat (19/4).

selanjutnya, mata pelajaran hasi selasa dilaksanakan dalam hari senin (22/4). merek pelaksanaan tidak berubah. agar mata pelajaran hari rabu dan kamis diselenggarakan pas jadwal yang sudah banyak. surat dipercaya ingin dikirim (khairil a notodiputro, kabalitbang). cc: ketua bsnp.

Informasi Lainnya:

inilah pemberitahuan dari pusat. surat terjamin menyusul disampaikan, kata kadisdik sultra damsid.

ia menambahkan ada naskah soal dan lembar langkah awal smk sudah tiba di sultra dan kekurangannya ingin dimobilisasi dengan mencari pesawat hercules.

kepala smu 4 kendari triyanto mengatakan guru, siswa juga penduduk telah tenang menyusul keberadaan penyampaian bahwa ujian nasional masih akan diselenggarakan rabu (17/4).

semua bagian dan berkepentingan ataupun mengenai bagus segera maupun tidak segera melalui ujian nasional was-was karena tak ada Informasi dan tentu. setelah banyak penyampaian kita telah tenang, tutur triyanto.

salah betul guru smu 1 kambowa tahir ado melalui saluran telepon menyatakan penundaan ujian nasional sudah diterima dan sudah diutarakan terhadap siswa dan guru setempat.

kalau sekolah pada kota bersegeralah memperoleh info atau penyampaian sementara kami (sekolah, red) dan berada di daerah pelosok dilanda kekuatiran, kata tahir ado.

anak-anak serta siswa audien ujian tidak tenang. artinya, Informasi kiranya ujian ditunda dan merupakan kepastian, ujarnya.

ketua panitia lokal ujian nasional 2013 prof la karimuna mengatakan personil dan mau menyalurkan, mengawasi juga memantau ujian nasional dari kelompok masyarakat dosen universitas haluoleo sebanyak 406 orang siap membuka tugas.

personil lapangan sudah siap. kami telah menerima Informasi bahwa ujian nasional ditunda hari rabu (17/4) namun masih menunggu pemberitahuan secara tertulis dari kementrian studi dan kebudayaan, papar la karimuna.

persoalan naskah juga lembar Jalan keluar yang hingga h-2 rencana penyelenggaraan ujian nasional belum hingga di sulawesi tenggara merupakan masalah tersendiri.

kalau naskah juga lembar langkah awal telah tiba selama kendari, ibukota sulawesi tenggara maka universitas haluoleo bertanggungjawab supaya mendistribusikan hingga selama tingkat sekolah, tutur la karimuna.

data dinas studi serta kebudayaan sultra menyebutkan peserta ujian nasional smu sebanyak 23.375 orang, ma 3.337 pihak serta smk 5.676 orang.