Soal UN Karawang belum seluruhnya sampai

panitia ujian nasional kabupaten karawang, jawa barat, tingkat sub-rayon, di minggu serta sehari menjelang pelaksanaan ujian nasional (un), belum melayani semua soal un tingkat smp.

soal un yang kami terima belum komplit. panitia un tingkat sub-rayon belum ada dan menerima soal pelajaran ipa, kata ketua sub rayon ii suharya, di karawang.

ia menyatakan, belum mengetahui secara jelas penyebab belum datangnya soal un pelajaran ipa ke tingkat sub-rayon itu. tentunya, soal pelajaran ipa seharusnya sudah sampai ke tingkat sub rayon di minggu ini.

menurut dia, keterlambatan datangnya soal ujian ke sub rayon tersebut tidak hendak mengganggu pelaksanaan un tingkat smp, dan pelaksanaan un smp tetap hendak diselenggarakan pada senin (22/4).

Informasi Lainnya:

un tingkat smp selama karawang tetap mampu digelar di senin (22/4). karena pelajaran ipa selama un kali ini dijadwalkan diadakan pada hari keempat, ujarnya.

dikatakannya, agar teknis pelaksanaan un tingkat smp, selama pukul 7.10 wib audien un harus sudah mulai masuk kelas. kemudian mulai jam 7.30 wib audien un mengisi soal di lembar Jawaban dan telah dimiliki hingga jam 9.30 wib.

pada un tingkat smp kali ini tak ada pengawas independen, berbeda melalui proses pelaksanaan un sma beberapa waktu lalu. sementara untuk keamanan, pendistribusian soal cuma dikawal aparat kepolisian setempat.

ia mengimbau untuk para siswa smp audien un tidak stres, tidak ceroboh juga teliti di mengisi soal. keuntungan tersebut diperlukan supaya menghindari kesalahan dan dapat membahayakan siswa tersebut sendiri.

un tingkat smp sendiri digelar dalam 22--25 2013 april yang menggandeng 34.710 siswa pada 105 sekolah, 58 madrasah tsanawiyah serta puluhan peserta daripada kejar paket b.