Agam akan sajikan 9.999 bungkus palai rinuak

pemerintah kabupaten agam, sumbar akan menampilkan 9.999 bungkus palai rinuak, Salah satu kuliner asli daerah tersebut pada puncak lawang selama sabtu (20/4).

penyajian kuliner ini diharapkan dapat tinggal meraih pemecahan rekor muri, kata yul nofrin napilus st. batuah, pegiat pariwisata sumbar dalam keterangannya, jumat.

ia menyebutkan, aktrasi 9.999 bungkus palai rinuak itu dan berkaitan melalui penyelenggaraan agam world cup paragliding (awcp) selama 15-21 april 2013.

palai rinuak sendiri, ujarnya, adalah salah Salah satu kuliner khas agam berbahan ikan asal danau maninjau.

Informasi Lainnya:

sebelumnya agam telah pernah meraih tiga rekor muri dalam antaranya 1.000 gulai kapalo ikan tiku, agam, ujarnya.

bersamaan melalui penyelenggaraan awcp, asli penyanyi ibukota tasman taher asli orang bukittinggi itu dalam 13-18 april 2013 membawa rombongan penyanyi ke lawang park supaya pengambilan `shooting` sinetron berjudul malin melalui objek wisata selama kurang lebih matur juga maninjau, agam.

ceritanya, diantara lain mengisahkan tentang datuak maringgih pada masa muda dan merantau ke jakarta.

versi sinetron ini, papar yul nofrin, telah agak kocak, juga untuk tahap pertama mau diolah sebanyak 50 episode selama sumbar juga dalam luar sumbar.

pemanandangan alam maninjau akan untuk `screen` pembukaan sinetron untuk semua episode, katanya.

sementara tersebut artis-artis pendukung sinetron merupakan angelita, anna tairas, tri budiman, lili suganda, arif rifan, rendi septiano juga tasman taher (berperan sebagai bapaknya angelita).

melalui sinetron ini, ujarnya, mudah-mudahan penampilan olahraga paralayang dan sedang mengudara pun mampu masuk, juga shooting dan disarankan adanya bagian cerita naik kereta api atau loko uap `mak itam`, katanya.