BPBD: korban banjir di Pamekasan 1.800 KK

korban banjir pada pamekasan, jawa timur, jumat, sebanyak 1.800 kepala keluarga, papar kepala badan penanggulangan bencana daerah setempat, iskandar.

ini berdasarkan pendataan dan dilakukan petugas lapangan hingga malam ini, kata iskandar pada antara melalui telepon, jumat malam.

ia menunjukan ke-1.800 kepala keluarga korban banjir tersebut berasal daripada dua kecamatan, yakni kecamatan kota pamekasan dan kecamatan pademawu. banyak dua desa dan empat kelurahan dan terendam banjir, tutur iskandar.

di kecamatan kota berdasarkan iskandar sebanyak empat kelurahan serta Satu desa terendam banjir, yaitu kelurahan parteker, jungcangcang, kelurahan patemon, serta kelurahan kengenan, dan desa laden.

Informasi Lainnya:

sedangkan dalam kecamatan pademawu, banjir hanya merendam Salah satu desa, yaitu desa lemper tapi tidak begitu parah, seperti selama kecamatan kota.

kami telah menyalurkan bantuan pada para korban berupa makanan, terutama dan rumahnya terendam dari di atas malam, katanya menambahkan.

sementara hingga jumat malam banjir yang melanda wilayah kota pamekasan ini telah surut dan tak ada genangan air dalam rumah-rumah penduduk.

banjir yang terjadi kota pamekasan ini akibat sungai kalisemajid meluap, setelah sebelumnya wilayah tersebut diguyur hujan deras selama kamis