China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu pihak yang lain dalam jumat meninggal sebab flu burung bidang baru di china, papar catatan media pemerintah. kasus total kematian akibat virus h7n9 hingga sekarang sudah mencapai 11 orang.

korban terbaru disukai berada di kota pusat perdagangan, shanghai. dua jumlah masih pada jumat sudah dipastikan terjadi, demikian catatan kantor berita xinhua.

laporan terpisah dan dikeluarkan xinhua menyebutkan kiranya tiga angka infeksi flu burung h7n9 dalam jumat sudah ditemukan dalam provinsi zhejiang.

dengan jumlah tersebut, persentasi keseluruhan warga yang terkena virus berjumlah 43 orang --semuanya selama wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi masih belum digemari, kendati sampel dari beberapa burung pada pasar unggas telah menunjukkan positif.

pasar unggas masih adalah pusat penyelidikan dan dijalankan oleh china dan badan perserikatan bangsa-bangsa supaya pangan serta pertanian (fao).

virus masih sudah menyebabkan penyakit parah di ada besar pihak yang terkena.

hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa virus itu menjadi tidak susah berjangkit, serta dapat mendorong penyebaran flu dan mematikan, kendati belum ada indikasi bahwa keuntungan itu terjadi.

dalam upaya untuk menyenangkan masyarakat dan gelisah karena masalah virus tersebut, china telah menahan Salah satu lusin orang sebab menyebarkan isu tentang menyebarnya flu burung.