Istri pembom Maraton Boston terguncang

istri tersangka mati bom maraton boston kooperatif dengan pihak berwajib serta terguncang berat sebab suami serta adik iparnya menjadi tersangka selama ledakan maut senin pekan lalu tersebut.

dia menangis terus, kata jaksa amato deluca mengeanai katherine russell (24), yang dilahir di amerika juga masuk islam dan menikah dengan tamerlan tsarnaev juni 2010. dia tidak bisa pergi kemana-mana. dia tak dapat bekerja.

tamerlan tsarnaev (26) terbunuh dalam baku tembak melalui polisi, sedangkan adiknya dzhokhar tsarnaev (19), terbaring luka selama suatu properti sakit pada boston juga tengah menghadapi tuduhan membeli senjata pemusnah massal di bom kembar yang menewaskan tiga orang serta melukai 264 orang tidak jauh garis finish lomba maraton boston 15 april kemarin.

sejauh ini dua bersaudara beretnis chechen ini adalah tersangka pemboman tersebut.

Informasi Lainnya:

orang-orang dan diwawancarai reuters menggambarkan tamerlan tsarnaev dijadikan orang dan percaya diri tapi marah, tidak begitu bisa mewujudkan cita-citanya mengenai mimpi amerika, sebaliknya berpaling ke aturan islam radikal dan diadopsi para pejuang dalam tanah airnya.

sementara itu kondisi kesehatan dzhokhar tsarnaev mulai membaik selasa waktu as ini setelah pulih daripada cedera akibat baku tembak.

dia dirawat di beth israel deaconess medical center selama mana selama sini dia mendengarkan dakwaan melakukan dua kejahatan yang apabila terbukti bersalah bakal dihukum mati.

sejak pulih sehinga telah cukup bisa berkomunikasi dengan menganggukkan pada juga menulis, dzhokhar menyatakan dalam pihak berwajib kiranya dia juga kakaknya bertindak sendirian, mempelajari membuat bom daripada online juga dimotivasi oleh keperluan membela islam akibat perang as selama irak serta afghanistan, lapor nbc news.

pengacara katherine russell mengadakan jumpa pers agar membantah kaitan dia dengan pemboman itu, melalui berkilah dia sibuk mengasuh anak perempuannya dan berumur 2,5 tahun dan berusaha sebagai perawat di masa-masa sebelum ledakan bom terjadi.

dia membantu apa pun dan dia bisa supaya penyelidikan ini, kara deluca di luar kantor pengacarnya selama providence, rhode island. berita keterlibatan suami serta adik iparnya saja sudah sangat mengguncang dia .

deluca menolak menuturkan apa dan dibicarakan serta ditanyakan penegak hukum kepada russell.

terbukti alternatif dia tidak tahu apa-apa, tutur dia seperti dikutip reuters.

para jaksa as dengan dipercaya telah mengajukan dakwaan pada pelaku hidup bahwa dia sudah menggunakan senjata pemusnah massal dan menghancurkan properti publik berakibat kematian.

dzhokhar dan menjadi penduduk naturalisasi as pulih dari cedera yang diakibatkan oleh paling tidak Salah satu kontak senjata dengan polisi. dia ditangkap jumat malam menyusul perburuan besar-besaran dan membeli kota boston ditutup.

polisi menyampaikan kedua bersaudara juga sudah membunuh betul polisi kamis malam sebelumnya disamping menyebabkan benar polisi lagi luka parah.