Elvis imitasi dituntut

pria asal mississippi yang dalam kamis didakwa mengirim surat - di pemeriksaan digemari mengandung racun ricin - pada presiden amerika serikat, barack obama, sehari-hari berusaha dibuat elvis palsu dalam panggung hiburan.

paul kevin curtis (45) diyakini sudah mengirim tiga pucuk surat, seluruhnya dalam bentuk huruf dan sama, diketik dalam kertas berwarna kuning, supaya obama, senator roger wicker daripada mississippi dan hakim agung, sadie holland, dari wilayah lee, mississippi.

biro penyelidik federal (fbi) membenarkan kandungan ricin di surat bagi obama serta wicker, akan tetapi tak tahu akan penyakit yang bisa muncul akibat surat-surat itu.

gugatan kriminal diajukan ke pengadilan di mississippi pada elvis palsu ini sebab mengancam keselamatan obama serta serta dapat mengancam orang-orang lain melalui jasa layanan pos.

Informasi Lainnya:

apabila dakwaan terbukti, curtis yang berasal daripada corinth selama mississippi tersebut mau dapat dikenai hukuman sampai maksimal penjara 15 tahun dan denda 500 ribu dolar dan tiga tahun pengawasan sesudah bebas.

curtis yang diborgol serta dirantai kakinya, tampil selama pengadilan oxford, mississippi dan dengan media setempat dilaporkan tak memberi komentar kecuali menjawab ya bu saat hakim bertanya apakah ia tahu bagaimana yang terjadi.

pengacaranya di luar sidang menyampaikan terhadap wartawan kiranya curtis tidak bersalah.

harian oxford eagle mengatakan pemerintah menyewa supaya curtis ditahan tidak garansi karena yakin ia membahayakan masyarakat.

curtis di bertahun-tahun menjalani perawatan gangguan mental, berhenti menjalani pemeliharaan atas kelainan bipolar berdasarkan pernyataan keluarga yang dilontarkan dengan pengacaranya.

surat beracun itu makin mencari cemas washington karena terjadi pada pekan yang sama dengan ledakan di boston maraton dan menewaskan tiga pihak juga mencederai 176 pihak yang lain, akan tetapi fbi menyatakan tak banyak tanda-tanda hubungan di dua peristiwa tersebut.

pada september 2010, curtis menulis di blog, ia sedang menulis novel penjualan gelap organ tubuh melalui judul missing pieces.

surat dan ditujukan di senator wicker tiba pada fasilitas surat senat dalam landover, maryland tidak alamat pengirim, diterima selasa lalu.

wicker menungkapkan terhadap wartawan, ia pernah menyewa curtis sebagai elvis tiruan untuk menghibur pesta.

ya aku memang pernah bertemu dengan laki-laki ini, harian capitol hill mengutip pernyataan wicker.

ia adalah benar peniru elvis, ia menghibur selama pesta dijadikan sumbangan aku dan istri kepada pasangan muda yang menikah. amat menghibur.

dalam surat terpercaya fbi juga dinas rahasia, disebutkan hasil uji lapangan atas benda mencurigakan pada surat bagi wicker menampakkan hasil campuran, tapi penelitian lebih lanjut dilaksanakan selama laboratorium supaya memastikan juga menunjukkan bahan reaktif tinggi bagi ricin.

ricin merupakan racun mematikan yang dengan alami ditemukan di jenis biji jarak ternyata memerlukan aksi sengaja untuk mengubahnya merupakan senjata biologi mematikan. ricin dapat mengakibatkan kematian pada masa 36-72 merek sejak terpapar pada persentasi sekecil kepala peniti.

polisi di boonville, mississippi menyampaikan bahwa curtis sudah diperiksa berulang kali untuk beberapa jumlah. antara lain pada 2007 ketika mantan istrinya menyampaikan, curtis pengkhayal berat serta anti-pemerintah juga selalu merasa bahwa pemerintah memata-matai dirinya.