Surat DPO Susno disebarkan ke kejati seluruh Indonesia

kejaksaan agung mengatakan penetapan mantan kabareskrim komjen pol (pur) susno duadji dijadikan buronan serta mendaftar pencarian orang (dpo) disebarkan ke seluruh kejaksaan tinggi di indonesia untuk mempermudah pelacakan juga penangkapan.

surat dpo itu diedarkan ke semua kejaksaan dalam tanah air, kata kepala pusat penerangan hukum (kapuspenkum) kejagung, setia untung arimuladi di jakarta, senin.

yang detail, kata dia, pihaknya sampai sekarang baru menggarap proses pencarian. kita tunggu perkembangannya, katanya.

ia menyatakan, upaya pencarian kepada mantan petinggi mabes polri itu dilaksanakan secara bersama-sama melalui pihak kepolisian. dengan bersama-sama melakukan model (pencarian) dengan pihak kepolisian, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait keberadaan pihak-pihak dan mencoba menghalang-halangi saat eksekusi pada bandung pekan 2012, ia menyatakan pihaknya akan menyaksikan perkembangannya dahulu supaya melakukan proses hukum.

yang jelas kita selaku jaksa esekutor mampu melaksanakan perintah undang-undang, papar setia yang menambahkan kiranya pihaknya sudah menyewa santunan terhadap imigrasi supaya yang bersangkutan tidak melarikan diri ke luar negeri.

kita sendiri harapkan pak susno dapat memahami juga menyerahkan diri, ujarnya.

sebelumnya, kejagung menyampaikan mantan kabareskrim komjen pol (pur) susno duadji telah dimasukkan ke selama registrasi pencarian orang (dpo) setelah kegagalan upaya eksekusi selama pekan 2012 dalam bandung.