Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia sampaikan pengetahuan juga pengalaman soal umkm dan kontribusinya pada menyebabkan perekonomian melalui melatih penduduk palestina dalam bidang keuangan mikro, direktur sinergi teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah pada rilisnya.

saat membuka pelatihan microfinance kepada masyarakat palestina 12-15 april 2013 pada amman, yordania, siti nugraha mengatakan indonesia ingin selalu melanjutkan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara tersebut selama berbagai bidang.

kegiatan dan digelar kemenlu juga bank rakyat indonesia ini semula hendak diselenggarakan dalam ramallah-palestina tapi mengingat sulitnya membeli izin masuk ke palestina maka dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 masyarakat palestina daripada wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina dan instansi/lembaga jenis umkm pada gaza serta tepi barat, serta amman.

Informasi Lainnya:

kegiatan tersebut adalah salah Salah satu bentuk peran nyata, selain dukungan politik dan pada ini secara konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina yang merdeka dan berdaulat.