Hubungan Iran-Venezuela akan terus berkembang

hubungan iran dengan venezuela akan kian kuat setelah nicolas maduro terpilih merupakan presiden negara amerika latin itu, dr syed qandil abbas, asisten profesor hubungan internasional selama universitas quaid-e-azam.

saat berbicara dengan irna, ia mengatakan bahwa nicolas maduro mau melanjutkan kebijakan mendiang presiden venezuela hugo chavez.

dia mengatakan bahwa negara-negara barat, terlebih amerika serikat, tidak mampu mencerna kebijakan luar negeri dan independen daripada hugo chavez juga telah mencoba supaya mengacaukan pemerintahannya.

dr syed qandil abbas menuturkan pandangannya serta menyampaikan kiranya presiden masih terpilih venezuela, nicolas maduro hendak memenuhi kebijakan pendahulunya.

Informasi Lainnya:

pengulas itu menyatakan bahwa semua negara pada dunia memiliki hak agar mengejar kebijakan luar negerinya dan independen. dia mengatakan bahwa berdasarkan semua hukum internasional, kehendak rakyat mesti dihormati.

dr syed qandil abbas yakin nicolas maduro akan bekerja untuk kemajuan bangsa juga mempertahankan kedaulatan negaranya, itulah semisal dan dikutip dari irna.

dia menungkapkan kiranya tidak mungkin banyak perselisihan setelah pemilihan umum yang bebas juga adil tersebut dilaksanakan.

ia dan menungkapkan hubungan diantara republik islam iran dan venezuela ingin tambah kuat selama waktu jabatan nicolas maduro.

ia menuturkan kiranya presiden ahmadinejad sudah mengunjungi venezuela begitu sering serta menyaksikan hubungan erat diantara nicolas maduro dan hugo chavez.