Ujian tahap dua jabatan lurah dan camat digelar hari ini

ujian kompetensi tahap kedua seleksi juga promosi jabatan terbuka ataupun lelang jabatan untuk lurah dan camat dki jakarta dimulai hari ini.

setelah kita adakan ujian kompetensi tahap Satu dalam 27-28 april dan kemarin juga diberi pengarahan serta oleh pak gubernur kemarin, senin (6/5), hari ini kita mulai tes kompetensi manajerial tahap kedua, papar kepala badan kepegawaian daerah (bkd) i made karmayoga di jakarta, selasa.

menurut made, ujian kompetensi tahap kedua ingin berlangsung mulai 7 hingga 11 mei 2013 serta dilaksanakan pada dua tempat terpisah, yaitu pada mabes polri, jakarta selatan juga balai kota dki, jakarta pusat. namun, lanjut dia, hari pertama hanya diadakan dalam mabes polri.

tes kompetensi manajerial ini berupa materi-materi perihal strength, weakness, opportunity and threat (swot) serta wawancara langsung. hasilnya hendak kami umumkan di 16 mei kedepan, ujar made.

Informasi Lainnya:

made mengungkapkan persentasi peserta yang mengikuti ujian kompetensi tahap dua mencapai 1.118 pihak. ujian tersebut tidak dilaksanakan dengan sekaligus oleh seluruh audien, ternyata dibagi-bagi per hari.

setiap hari, kita akan pilih 48 audien secara acak supaya mengikuti ujian itu. dari kedua ujian yang sudah kita gelar, baru lah kita dapatkan kandidat-kandidat lurah dan camat dki jakarta, tutur made.