Pilot pesawat angkut pupuk tewas di perkebunan

mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md menungkapkan kejelian rakyat dalam membuat koleksi calon pemimpin negara dalam pemilu 2014 amat mendatangkan nasib indonesia ke depan.

pemilu 2014 mau mendatangkan indonesia, warga mesti jeli mencari pemimpin. karena itu adalah kunci supaya mendatangkan nasib negeri ini, tutur mahfud md dalam seminar dalam pascasarjana universitas pasundan bandung, sabtu.

menurut mahfud, masyarakat seharusnya hapal siapa dan mereka ambil, mengingat setiap lima tahun alternatif indonesia mengadakan pemilu.

meski demikian, ia mengakui kiranya partai politik baru merupakan permasalahan dalam indonesia. perbaikan kinerja partai politik merupakan syarat berguna untuk meningkatkan nilai tata kelola pemerintahan.

Informasi Lainnya:

partai politik mesti diperbaiki kinerjanya, tersebut salah Salah satu masalahnya ketika ini. mutu partai politik saat ini sama, mereka dan miliki masalah sama, kondisinya tidak banyak dan lebih bagus, katanya.

hal ini harus merupakan memperhatikan terhadap masyarakat dan partai politik, katanya. mahfud menyatakan saat partai politik mempunyai peran yang sulit, telah seharusnya mutu partai tersebut serta ditingkatkan.

perbaikan mesti dilakukan seiring dan partai politik mesti menyadari tersebut. masyarakat serta mesti peka dan jeli dalam menetapkan calon pemimpinnya, ujarnya.

terkait tata permasalahan yang krusial terhadap negara pada tata kelola pemerintahan juga penyelenggaraan negara, papar mahfud relatif juga tergantung menyikapi serta membuat produk daripada kaum faktor kebijakan.