Satpol PP Tasikmalaya razia rumah kos

petugas satuan polisi pamong praja kota tasikmalaya, jawa barat, rabu, merazia sejumlah properti kontrakan serta properti kos untuk upaya mengantisipasi penampilan terorisme.

kepala seksi operasi juga penindakan satpol pp kota tasikmalaya, andri ikbal, menyatakan operasi yustisi itu rutin diselenggarakan untuk menyerahkan rasa tidak berbahaya dan nyaman terhadap penduduk.

selain itu, papar andri, serta agar meningkatkan kewaspadaan juga pengawasan terhadap masyarakat pendatang sesudah peristiwa pelemparan bom ke pos polisi jalan mitra batik, tasikmalaya, senin (13/5) malam.

kita tingkatkan pengawasan juga kewaspadaan aksi teroris di kota tasikmalaya, walaupun operasi ini sesungguhnya sudah rutin kami lakukan, katanya.

Informasi Lainnya:

anggota satpol pp berseragam komplit itu melakukan penyisiran sederat properti kontrakan juga rumah kos kawasan cilembang, dadaha, cimuncang, dan cipedes.

dalam operasinya itu petugas mendatangi langsung setiap rumah kontrakan juga kamar kos supaya memeriksa identitas semua penghuninya.

petugas mencari sederat penghuni belum memiliki identitas terjamin berupa kartu tanda warga (ktp).

namun masyarakat yang tidak memiliki ktp tersebut dengan petugas tak diberikan tindakan melainkan hanya pembinaan agar segera mempunyai ktp.

petugas dan memberikan arahan kepada pemilik properti kontrakan serta properti kos juga ketua rt setempat agar terlebih dahulu memeriksa identitas calon penghuni, berapa berlarut terserah juga objek wisata di kota tasikmalaya.