Sastrawan Veven SP Wardhana meninggal dunia

sastrawan serta wartawan senior veven sp wardhana meninggal dunia selama jumat dini hari setelah menjalani pemeliharaan pada pilihan hari di rumah sakit adi husada kapasari surabaya sebab kanker paru-paru.

veven meninggal dunia di usia 54 tahun. ia meninggalkan asli isteri, tereshkova koraag, juga tiga putri, stephany, sheridan dan shalimar.

saat ini jenazah veven disemayamkan selama adi jasa surabaya dan menurut rencana seterusnya ingin diterbangkan ke jakarta untuk dimakamkan dalam info pemakaman publik tanah kusir pada sabtu (18/5).

menurut adik ipar veven, ucik, kondisi veven semalam turun karena kehabisan oksigen makanya dokter memindahkannya ke ke ruang icu daripada kamar vip agar mencari perawatan lebih lanjut kurang lebih pukul 01.00 wib.

Informasi Lainnya:

setengah merek lalu veven menghembuskan nafas terakhirnya.

padahal, berdasarkan ucik, sebelumnya kondisi veven sempat membaik.

mas veven sempat agak baik. malahan sempat berkomunikasi dengan rekan-rekannya yang menjenguk, termasuk menteri koordinator jenis perekonomian hatta rajasa, sekalipun sedang menjalani perawatan intensif, katanya.

ia menyampaikan, di hidup veven disukai dibuat pekerja keras. serta walaupun tinggal jauh dari ibu kandungnya, supiyani (77), yang berdomisili selama malang, dia diketahui amat sayang keluarga.

karena itulah, dari 6 mei 2012, veven dirawat di sebuah properti sakit dalam surabaya untuk mampu tidak jauh dengan keluarganya.

selama di perawatan, mas veven sering berkata serta berpesan mau dekat dengan keluarganya, tutur ucik.

kami selaku keluarga mohon maaf apabila dalam hidup mas veven, ada yang tak berkenan dalam hati rekan-rekannya, tutur ucik.

veven, dan mempunyai nama benar effendy agus hariyanto, mengawali karir sebagai wartawan, lalu adalah pengamat media, kolumnis serta penulis skenario sinetron.

ia pernah menjadi redaktur majalah hai, dewan redaksi tabloid monitor, redaksi tabloid bintang, redaktur pelaksana tabloid citra juga redaktur senior majalah tiara.

wartawan dan lahir pada malang di 21 januari 1959 itu sudah pasang buku kumpulan cerpen panggil aku peng hwa.

ia serta benar penulis novel juga pilihan kali meraih penghargaan. salah Satu novelnya dan populer berjudul stamboel selebritas, dan terbit dari pengamatan tajamnya atas liku-liku kehidupan selebriti.